Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sangat di sayangkan pengerjaan Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Tanjung Raja-SP. Tambang Rambang, proyek yang bernilai hampir 6 Milyar tersebut kurang memperhatikan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3).

Rabu, 15 Mei 2024 | Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T10:18:44Z


dimana proyek(TAMPAHAN.COM)yang bernilai hampir 6 milyar tersebut di Kerjakan PT. Gajah Mada dengan penyedia Jasa CV. Trida sarana.


Hasil Pantauan awak media di lapangan Rabu, 15 Mei 2024, sangat jelas terlihat para pekerja Overlay (tukang hampar hampar Aspal), Operator Alat tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). 

dimana tampak terlihat ada yang tidak menggunakan Helm, Rompi Pelindung dan hanya memakai sandal.


Alat Pelindung diri sendiri sangatlah Penting untuk dalam pekerjaan Kontruksi di lapangan selain untuk melindungi dari benturan, Mengurangi angka kecelakaan kerja bahkan bisa menghindari terbakar akibat panasnya Aspal.

ditempat yang sama Awak media mewawancarai salah satu Pelaksana Lapangan Dedi terkait Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) ia menerangkan.


" itu dek kalu kami ni la malak ngaturi yang mereka ni sebab dalam kontrak tu ado dek kito suruh pakai APD Panas Pak dak lemak pak ya memeng merekanyo nian dek dak galak makenyo" Ungkap Dedi (15/05/2024)


saat di singgung apakah perusahaan sudah menyediakan APD untuk pekerja, dedi menerangkan bahwa Perusahaan sudah Menyediakanya tapi Pekerjanya saja yang tidak mau menggunakanya. (Team)

×
Berita Terbaru Update