Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Sukabumi Terima Kunjungan Tim Antara TV di Pendopo "Bahas Kota Sehat Tema Program Mata Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 | Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T10:29:55Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menerima kunjungan dari  tim Antara TV ke Pendopo.Rabu,15/5/2024.Kehadiran tim Antara TV untuk membahas terkait kota sehat yang menjadi tema dalam program Mata Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, H.Marwan membeberkan sejumlah hal yang menjadi pemicu semangat dalam mengubah pola hidup masyarakat.Terutama,pemicu untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Sukabumi terbiasa perilaku hidup bersih dan sehat.


"Awalnya kita ingin mengubah perilaku masyarakat Kabupaten Sukabumi.Dari ide itu,muncul berbagai program hingga diraihlah sejumlah penghargaan,"ujarnya


Jerih payahnya mengubah perilaku masyarakat,telah membawa Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik.Bahkam menorehkan sejumlah penghargaan di bidang kesehatan.


"Sejak 2015 kita terus mendapatkan penghargaan.Sampai kita tiga kali mendapatkan swasti saba wistara,"ucapnya.


Selain itu,bermunculan program di bidang kesehatan.Hal itu agar masyarakat terus terbiasa berprilaku hidup bersih dan sehat.


"Seiring keinginan untuk mengubah perilaku hidup masyarakat,berbagai program terus kita diluncurkan.Hasilnya, Alhamdulillah banyak yang dirasakan,"ungkapnya.


Atas raihan prestasi tersebut,Kabupaten Sukabumi didapuk sebagai tuan rumah Healthy Cities Summit 2024.Di mana,kegiatan yang menghadirkan pejabat dari berbagai daerah ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang.


"Atas prestasi yang selama ini ditorehkan,kita diberi amanah menjadi rumah HCS (Healthy Cities Summit ),"bebernya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update