Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Toba:Bantuan Nutrisi Untuk Lansia dan Difabel di Kabupaten Toba Minim

Rabu, 15 Mei 2024 | Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T10:49:44Z


Kepala Dinas(TAMPAHAN.COM)Sosial,Lalo Hartono sebutkan anggaran bantuan Nutrisi untuk Lansia dan difabel untuk tahun 2023 sebanyak 450 orang  di Kabupaten Toba masih tergolong sedikit mengingat jumlah Lansia dan Difabel Kabupaten Toba lebih kurang 2500 orang terangnya di kantor Dinas Sosial Jalan Soposurung Balige,Rabu 15 Mei 2024.


Untuk tahun 2024 ini bantuan Nutrisi untuk Lansia dan Difabel  turun,yakni sebesar 100 orang saja akibat keterbatasan anggaran saat ini,sebutnya lagi.


Saat ini,jumlah Lansia dan Difabel yang terpantau oleh Dinas Sosial  Kabupaten Toba yang layak mendapat bantuan tersebut sebanyak 2500 orang dan berharap pada tahun mendatang jumlah anggaran  bantuan Nutrisi untuk Lansia dan difabel ini dapat ditampung lebih besar lagi sesuai dengan harapan kita,ujarnya lagi.


"Kita akan terus melakukan pemutakhiran  pendataan penerima bantuan Nutrisi untuk Lansia dan Difabel ini walau terkendala dengan medan dan mobilitas yang terbatas",sebutnya lagi.


Hal ini diungkapkan Lalo Hartono Simanjuntak menanggapi beberapa keluhan Lansia yang belum pernah mendapatkan bantuan Nutrisi ataupun bantuan serupa lainnya.(Mansur)

×
Berita Terbaru Update