Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Apel Pagi di Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara

Rabu, 15 Mei 2024 | Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T23:48:02Z

 

(TAMPAHAN.COM)Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara  Dr.Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP bertindak menjadi pembina pada apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara, pada Senin, 13 Mei 2024. Kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan Dinas Pendidikan ini dihadiri oleh  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara Arifin Hutasoit SIP,MSP., beserta jajaran Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara.


Sebelum Apel dimulai Pj Bupati terlebih dulu meninjau ruangan-ruangan antara lain ruangan Sekretaris Dinas Pendidikan dan ruangan Kadis Pendidikan .


Dalam amanatnya Pj Bupati Taput mengucapkan terima kasih atas kedispilinan seluruh peserta apel pagi.  Pj Bupati Taput juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara serta menekankan pentingnya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara.


“Saya harap Dinas Pendidikan Taput dapat terus berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara” ujar Pj. Bupati.


Menutup amanatnya, Pj. Bupati Taput berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara semakin baik, semakin maju dan berkembang. Tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan dapat meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang.


Pj. Bupati Taput berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Pendidikan Tapanuli Utara agar bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab .


Apel pagi di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara  berlangsung tertib dan  lancar.


#taputkeren(RED)

×
Berita Terbaru Update