Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PENCABUTAN NOMOR URUT PEMILIHAN CALON KETUA RT/RW DESA PRAPAT TUNGGAL

Selasa, 14 Mei 2024 | Selasa, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T17:00:25Z

 

Bengkalis(TAMPAHAN.COM)-Selasa14 May 2024 Dalam rangka memastikan Pelayanan yang adil dan transparan, Pemerintah Desa Prapat Tunggal mengadakan acara pencabutan nomor urut bagi para calon RT dan RW yang akan bertarung pada pemilihan Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei mendatang.


Acara pencabutan nomor urut tersebut dilaksanakan di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Prapat Tunggal pada hari Selasa, tanggal 14 mei 2024 pukul 14.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh pemerintah desa Prapat Tunggal, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), calon RT dan RW, serta warga setempat.


 Muhammad Dodi Islami,S.STP.M.Si, PJ Desa prapat tunggal dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pemilihan RT RW yang adil dan demokratis, sebagai wujud partisipasi aktif masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Beliau juga mengingatkan agar pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.


Setelah sambutan dari Pj desa , acara dilanjutkan dengan proses pencabutan nomor urut. Masing-masing calon RT dan RW mengambil undian yang berisi nomor urut yang akan mereka gunakan selama kampanye dan pemilihan.


Adapun jumlah calon yang mengikuti acara ini adalah 14 calon RT dan 14 calon RW. Setelah masing-masing calon memperoleh nomor urut, mereka akan segera mempersiapkan diri untuk memulai kegiatan kampanye.


Muhammad Dodi Islami,S.STP.M.Si juga menambahkan kepada seluruh calon agar kampanye yang mereka lakukan tetap menjunjung tinggi etika dan tidak melanggar ketentuan yang berlaku. 


Pencabutan nomor urut menjadi langkah awal menuju pemilihan RT RW yang adil dan transparan di Desa Prapat Tunggal. Semoga seluruh calon dapat menjalankan kompetisi ini dengan baik dan tetap menjalin persatuan serta kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin masyarakat.(HARRY)

×
Berita Terbaru Update