Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepsek SDN suka wangi 01 Diduga Gelapkan Dana BOS 2023

Rabu, 22 Mei 2024 | Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T04:47:23Z


Kabupaten Bekasi, - Tampahan.com - Diduga oknum Kepala sekolah SD Negeri sukawangi 01 kecamatan suka wangi kabupaten Bekasi, gelapkan dana biaya operasional sekolah (BOS) tahun 2023.


Dari hasil pantauan tampahan.com,  Rabu 22,5 2024nampak gedung sekolah diduga tidak adanya dilakukan pemeliharaan oleh pihak sekolah.

Hal tersebut, diduga kuat Kepala Sekolah telah menggelapkan anggaran dana BOS untuk item pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah yang terserap signifikan.


Adanya dugaan yang dilakukan oknum Kepala Sekolah tersebut, diduga akibat pembiaran plafon rusak tidak  ada perbaikan kantor pusatakan rusak serta cat terkelupas.

Sempat kami pun tanyai salah satu guru sekolah ,itu ruangan kantor pustakan pak yang sudah pada rusak

Menurut seorang warga sekitar SD Negeri sukawangi 01 yang minta disembunyikan identitasnya mengatakan, selama 2023 pihak sekolah seperti tidak melakukan pemeliharaan.


"Setau saya di tahun 2023 tidak adanya pemeliharaan yang dilakukan pihak sekolah, sehingga saat ini mubeler dan plafon terlihat kurang layak digunakan. Selain itu tidak ada pengecatan untuk tembok gedungW sekolah," terangnya.


Terbitnya berita ini, pihak sekolah maupun instansi terkait belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan atas dasar adanya dugaan dana BOS yang digelapkan. (Acheng).

×
Berita Terbaru Update