Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapal Penumpang Di Sulap Menjadi Kapal Barang Ekspedisi Di Duga Tidak Mengantongi Izin.

Selasa, 28 Mei 2024 | Selasa, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T15:07:16Z

Tampahan.com,Karimun - Menindaklanjutin hasil dari informasi dari  masyarakat terkait dugaan adanya penyimpanan barang ekspedisi di salah satu ruko di Jalan Nusantara beserta dua  kapal penumpang tak bertuan bernama Leffindo Jaya 10 serta GM Bintan Adi Syaputra, Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Jantro Butar Butar sangat menyayangkan adanya aktivitas ini tanpa di ketahui oleh aparat yang bersangkutan.Selasa (28/05/2024).


Selaku Ketua LPK Jantro Butar Butar Menyampaikan kepada awak media ini, setelah kita mendapatkan informasih dari masyarakat, kita langsung melakukan inspeksi ke salah satu ruko yang terletak di jalan Nusantara dan hal hasil kita menemukan tumpukan barang barang ekspedisi dan dua unit kapal jenis penumpang yang di duga kuat alat transportasi yang akan di lakukan untuk mengangkut barang.


Lanjutnya, kita akan menyelidiki lebih lanjut terkait penemuan ini dan akan tetap berkordinasi dengan yang berwewenang untuk memastikan adanya pelanggaran hukum atau potensi penyalahgunaan yang terjadi.


Hasil penemuan ini saya berharap dapat menemukan jawaban atas misteri siapa pemilik barang tersebut.


Disamping itu juga, Ketua LPK Jantto Butar Butar meminta agar masyarakat harus waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal hal yang mencurigakan, kita harus bersama sama menjaga keamanan di Bumi Berazam ini.


Masih di tempat yang sama, saat awak media ini menanyakan kepada wanita yang berada di ruko tersebut, wanita tersebut menjawab tidak mengetahui siapa pemilik barangnya.


" Saya tidak tau siapa pemilik barang dan Kapal itu." ucapnya. (Hezky)





×
Berita Terbaru Update